onta gemuk “atau” cukup senyum sang kekasih!!!!

Jum’at pagi terlalu keasyikan diskusi bla bla bla (membicarakan bisnis kecil2an) di dunia maya dengan sobat se-ndugal se-iya walau kadang tidak se-kata… tak terasa setengah dua-belas lebih 10 menit berlalu melewatiku… bergegas tanpa ganti sarung dan peci, kuputuskan pergi meninggalkan ruang kotor dan berdebu.. dengan jaket hitam kummel terlampau bau.. tentunya menuju masjid yang lebih bersih, (bersih dari praktek politik dan konspirasi) harapan dalam hati

kebetulan sekali aku tinggal didesa jauh dari kota dan aktivitas heterogennya yang bising…… sedikit sesak didada memang (sesaat termenung….. mengenang masa lalu ketika hidup di kota metropolis, cengar cengir keleleran di pinggir emperan)..

Berjalan melewati pematang sawah sambil kepanasan berpura-pura tegar, sampai juga akhirnya dimasjid tercinta di sudut desa yang segar “gerutu mulutku menahan haus dan lapar”. Aku harus bergegas…. onta gemuk dan salam hangat para malaikat menungguku di shaff terdepan….. dengan lezatnya opor ayam, kambing guling atau onta goreng bumbu bali + es teller benar2 menggoda selera niatku kali ini “”yang katanya merupakan makanan favorit para penghuni surga yang rajin jum’atan di shoff terdepan,…””hmmm gratis dan menggoda

sungguh hari yang aneh, tidak biasanya aku berfikir seperti tentang menu solat jum’at kali ini… sedikit extreme tapi “mungkin” memang begitulah adanya… teringat ceramah bapak ustadz menasehatiku sewaktu kecil tentang “besarnya pahala” yang akan kita terima sebagai imbalan seandainya menempati shoff terdepan ketika shalat jum’at sama dengan pahala ketika kita berkorban onta di idul qurban, begitu pula di shoff kedua sebesar sapi, di shoff ketiga sebesar kambing dan seterusnya…

woW…

sedikit bergegas aku berwudhu “bersuci” membasuh kotoran dan debu di tubuh ini ,, berharap cemas smoga saja nasib masih sudi,, memberiku kupon gratis kursi depan VIP class di kesempatan kali ini…sekali saja dalam seminggu aku ingin santap onta goreng bumbu bali sebagai menu utama dikhayangan mungkin nanti”

AMIN… doaku dalam hati detik ini..

tak sabar tanpa permisi akupun masuk ke masjid gak pake basa basi.. Sedikit mengendus-endus… Ssssssssssssssssst hmmmm aroma onta goreng bumbu bali mengepul dikejauhan (persis seperti iklan penyedap masakan… wajah jiwaku berubah narsis seketika mesam-mesem ketagihan) plakk plakk plakk langkahku mendesing bak ghostbuswan si pemburu perawan sedang menerawang di kejauhan (mengamati shoff urutan terdepan berharap cemas smoga masih ada tempat si perawan yang menawan). tiga langkah kedepan aku duduk dan bersandar di hamparan sembari menunggu adzan yang tak kunjung datang..

lalu aku terdiam …..
>>>>>>>>>>>>>dalam diamku dikedalaman alam sanubari.. aku berkata<<<<<<<<<<<>>> menus-menus duso) ^_^

Mbah ikhlas berkata dengan suara membentak yang berfrekuensi melengking
Oooooooooo ternyata elu siRaja yang gemede itu, yang membuat geger seluruh KERAJAAN GEMBEL MUKIYO di alam sanubari ini yang terancam dikutuk oleh sang “surga” lantaran membuat murka penciptaNya SANG MAHA RAJA DIATAS SEGALA RAJA !!!!!! dan sudah membuat hidupku hancur dan semakin terjepit !!!!!!

Aku / sang raja menjawab… dengan nada lirih sedikit nyante tapi hati-hati
Lhaa… mbah ikhlas bicara apa sih, membuatku bingung dan semakin tidak mengerti deh, aku mau nolong mbah ikhlas kok malah dihujat dan dimaki-maki… aku datangi dan pengen nolong mbah ikhlas juga dalam rangka kepengen mendapatkan surgaNya dan menyelamatkan semua rakyatku mbah, dan kepengin juga mengabdi serta berbuat yang terdepan dipersembahkan buat SANG MAHA RAJA DIATAS SEGALA RAJA yang sampai detik ini aku masih terikat kontrak dan janji untuk selalu mengabdi.. kok malah mau dikutuk…haaaaaaaaaah…>> sambil menguap aku mengungkapkannya (tapi kali ini sedikit ngeper, ternyata mbah ikhlas bisa lebih galak dari aku) ^_^

DASAR BANGSAT LUU RAJA BRENGSEK !!!!!!!! konspirasi apa lagi yang elu rencanakan.. setelah berencana ingin membunuhku elu merayuku… dasar munafik bajingan tengik kutu kupret kesiangan… elu datang pura2 membungkuk menawarkan bantuan… !!!!! pura2 semangat dalam menyembah,, nggak taunya dibelakang lu ngentot bersenang-senang berselingkuh dengan si raja iblis yang berkawan buto ego, nafsu cakil dan menawarkan kesenangan mendapatkan ciptaanNya sebagai tujuan sesembahan…. dasar penjilat yang hanya menginginkan hartaNya…. Tak cukil matamu sisan modar kowe ndes ndes… bahkan dengan diriku saja elu lupa,, gue yang diperintah khusus buat ndidik elu dari kecil sampai segede ini elu campakkan.. gue yang selalu berdoa memeras keringat dalam usaha menyelamatkan elu dan semua rakyat loe di-alam kelanggengan malah elu tinggalkan… elu terlantarkan gue sampai karatan sampai mau copot dari hati yang hampir hitam lebam…. Kelewatan !!!!! dasar bunting tidak tau cara balas budi,,, diatas kesenangan bujuk rayu setan loe jadikan rakyat loe sebagai tumbal kebodohan loe

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>termenung dan masih bingung<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>asstaghfirullahaladzim<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>asstaghfirullahaladzim<<<<<>

0 komentar:

Posting Komentar